Breaking News

Rusma Yul Anwar, Ajak Masyarakat Jaga Kesehatan, Cegah Virus Covid 19

Pesisir Selatan(Sumbar),FN - Atas nama tim Koalisi Masyarakat Rusma Yul Anwar, Sabtu (21/3) pukul 10.00 Wib turun ke jalan, emak - emak dan tua muda membagi -  bagikan masker pada pengendara roda dua dan roda empat, pejalan kaki, masyarakat, tukang ojek dan para pedagang.

Ketua DPC. Partai Gerindra Pesisir Selatan, Drs. Rusma Yul Anwar, juga Wakil Bupati Pesisir Selatan mengatakan bahwa apa dilakukan oleh tim Koalisi Masyarakat Rusma Yul Anwar Pesisir Selatan, bagi - bagi masker dalam rangka pencegahan dan antisipasi penularan covid 19 di Kabupaten Pesisir Selatan.

" Tim sudah lakukan pembagian masker di depan Kantor DPC. Partai Gerindra Pesisir Selatan dijalur dua Painan dan Pasar Tarusan, Kecamatan Koto XI Tarusan," tegas Ketua DPC. Partai Gerindra, Pesisir Selatan, Drs.Rusma Yul Anwar.

Rusma Yul Anwar mengajak dan menghimbau pada masyarakat di Pesisir Selatan bisa menjaga kebersihan, tidak keluar rumah jika tidak perlu, konsumsi makanan bergizi, mengkonsumsi buah -  buahan. Dan, konsumsi air mineral serta istirahat yang cukup.

" kurang lebih 2.000 ribu lembar masker dibagi -  bagikan oleh tim Koalisi Rusma Yul Anwar Masyarakat Pesisir Selatan," kata Nya.

Koordinator lapangan Tim Koalisi Masyarakat Rusma Yul Anwar Pesisir Selatan, Toni Mardianto alias Pak Lek mengatakan, kegiatan bagi - bagi masker bentuk kepedulian tim Koalisi Rusma Yul Anwar Masyarakat Pesisir Selatan. Dan, ini murni dilakukan oleh masyarakat tergabung dalam KMPP, Kabupaten Pesisir Selatan.

" Muda - mudahan, dengan pembagian masker ini minimal bisa meminimalisir serta menangkal penyebaran virus covid 19, di Kabupaten Pesisir Selatan," ungkap Pak Lek. (R)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre