Breaking News

Reses Komisi II DPRD, Jimer Munthe Terima Aspirasi Warga Sioban

Foto: Jimer Munthe Anggota Komisi II DPRD Mentawai.

MENTAWAI. FN- Reses Pertama Anggota Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kepulauan Mentawai, Jimer Munthe fraksi partai Garuda untuk menyerap dan menindak lanjuti aspirasi masyarakat di Daerah Pemilihan (Dapil) selama satu minggu kedepan. 

Reses di kantor desa Sioban, kecamatan Sipora selatan yang diikuti oleh Pemerintah Desa, Tokoh Agama, dan Masyarakat. Reses dimulai pada Rabu, 18 Maret 2020 pukul 10.00 wib sampai 13.00 wib itu terima tiga usulan.  

“Ada tiga aspirasi masyarakat yang menjadi perioritas untuk ditindak lanjuti,” ungkapnya.

Disebutkannya, hasil dari reses itu meliputi tiga perioritas yaitu, pembenahan Asrama Putri 7 desa, pembuatan gorong-gorong di depan SMP dan air bersih. 

Aspirasi ini ditindak lanjuti secara maksimal. Namun ada beberapa poin yang dapat diajukan pada perubahan anggaran atupun pada anggaran tahun depan. Tetapi jika sifatnya mendesak segera dicarikan solusi, terang Jimer. 

Dijelaskannya tujuan reses ini merupakan kewajiban bagi anggota DPRD untuk turun ke Dapilnya dalam rangka menyerap, menghimpun, menampung dan menindak lanjuti konstituen. (ev)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre