Breaking News

Resah Dengan Knalpot Racing, Satlantas Polres Pessel Kembali Lakukan Giat.

Pesisir Selatan(Sumbar),FN - Resahnya warga akan keberadaan knalpot racing dari sejumblah sepeda motor, Satlantas Polres Pesisir Selatan berhasil mengamankan tiga unit sepeda motor. Sabtu (7/3).

Giat penindakan pelanggaran jenis knalpot racing oleh Satlantas Polres Pessel, di Kecamatan IV Jurai Kota Painan dan Pantai Carocok Painan Selatan, Kabupaten Pesisir Selatan.

Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Cepi Noval, S.IK melalui, Kasat Lantas Polres Pesisir Selatan Iptu Yuliadi, SH mengatakan,  kegiatan penindakan terhadap pengendara sepeda motor yang menggunakan Knalpot Racing dengan hasil pelaksanaan hunting yaitu 3 ( tiga) unit kendaraan R2.

" Dengan adanya laporan dan keluhan masyarakat mengenai ke tidak nyamanan masyarakat terhadap Knalpot Racing, maka kita langsung laksanakan giat," tegas Yuliadi.

Giat seperti ini akan terus dilaksanakan, baik dalam giat rutin setiap hari dan juga giat pada malam minggu. Yuliadi, menjelaskan jika pelanggaran tersebut didominasi sepeda motor milik anak - anak muda.

" Kita akan terus laksanakan giat, agar tidak menggangu masyarakat dan pengguna pengendara lainya," kata nya.(R)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre