Breaking News

Rasydin Sayful: Musrenbang Kecamatan Sebagai Ajang Jemput Aspirasi Masyarakat

Foto: Anggota DPRD Mentawai, Rasydin Sayful.

MENTAWAI. FN- Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) merupakan sebuah ajang untuk menjemput aspirasi Masyarakat di kepulauan Mentawai. Baik ditingkat dusun, desa, kecamatan maupun ditingkat kabupaten. 

Menurut Anggota Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kepulauan Mentawai, Rasydin Saypul bahwa melalui musrenbang aspirasi Masyarakat harus diutamakan khusunya Masyarakat Prasejahtera. 

“Musrenbang kecamatan ini merupakan kesempatan bagi masyarakat didesa untuk menyampaikan keluh kesahnya,” ungkapnya kepada Wartawan diruangannya usai mengikuti Musrenbang kecamatan Siberut selatan. Jumat, (13/03/2020). 

Dalam Musrenbang kecamatan ini sebut Rasydin menjadi momen berharga untuk menampung aspirasi Masyarakat secara langsung. Selanjutnya keluhan masyarakat ini dapat dibahas di Musrenbang tingkat kabupaten.

Ia menghimbau pada Musrenbang kehadiran masyarakat dalam mengikuti berbagai aspirasi sebagai penentu perkembangan berbagai sektor di seluruh wilayah kabupaten kepulauan Mentawai. (ev)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre