Breaking News

Perangi Corona, Korem 032/Wbr Bagikan 400 Botol Hand Sanitizer Gratis Pada Masyarakat

Padang(Sumbar)FN – Danrem 032/Wbr,Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo menginstruksikan jajarannya untuk membagikan secara gratis hand sanitizer atau cairan antiseptik kepada masyarakat. Upaya ini menjadi respon serta kepedulian dari Korem 032/Wbr atas keluhan masyarakat yang kesulitan mendapatkan cairan antiseptik tersebut di pasaran.

Di sela-sela kegiatan pembagian tersebut, Danrem 032/ Wbr yang akrab disapa Kunto itu megatakan," pembagian cairan antiseptik itu juga untuk memberikan pesan kepada masyarakat bahwa hand sanitizer masih tersedia untuk digunakan. Tak kurang dari 400 botol hand sanitizer habis dibagikan secara gratis kepada masyarakat yang tinggal di tepi sungai Kec.Nanggalo,Kota Padang."
 Dalam hal ini, Danrem 032/Wbr turun langsung bersama puluhan personil  di jajaran Korem 032/Wbr turut serta untuk membagikan cairan antiseptik tersebut pada masyarakat.

Sementara itu Kunto juga menyampaikan,"untuk melakukan  yang menjadi petunjuk pemerintah dalam rangka mencegah mau pun tindakan dengan memahami sosialisasi melalui media cetak, tv, online dan jadikan proses edukasi yang baik serta mencari alternatif - alternatif  lain dalam pencegahan dengan berkesinambungan antar instansi."Senen(23/3/2020)

"Saya tekankan kepada personil untuk membagikan kepada masyarakat,supaya masyarakat tidak resah dan panik,”tandas Kunto

"Fokus kami hari ini adalah melibatkan masyarakat, kami paham hari ini sebagian masyarakat sedang panik, tapi kami ajak kelompok masyarakat untuk bergerak bersama memerangi COVID-19, yaitu dengan ikut menyemprot area - area publik dengan desinfektan," tambahnya.

Di sisi lain Kunto juga mengingatkan,"yang terpenting sebenarnya menjaga kondisi tangan tetap bersih, sehingga meskipun tidak ada hand sanitizer bisa mencuci tangan dengan sabun.
"Rencana saya produk yang kami punya, apakah itu masker, hand sanitizer, desinfektan, atau sabun akan kita bagikan kepada masyarakat," pungkas Kunto.(Fella)



No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre