Breaking News

Penanganan Kerusakan SDN 17 Simatalu Dinilai Lemah

Foto: Anggota Komisi II DPRD Mentawai, Jimer Munthe.

MENTAWAI. FN- Anggota Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kepulauan Mentawai, Jimer Munthe menilai lemahnya penanganan Sekolah yang telah rusak oleh Dinas terkait. 

Menurut Fraksi Partai Garuda itu, keadaan salah satu SDN 17 Simatalu sangat mengkwatirkan. Pasalnya, atap dan dinding yang terbuat dari papan tidak layak pakai lagi untuk melakukan proses belajar mengajar. 

“Kita sudah turun meninjau sekolah yang rusak di daerah simatu beberapa hari yang lalu serta melakukan sidak dibeberapa sekolah lainnya,” ungkapnya kepada Wartawan. Minggu, (08/03/2020).

Ia telah meminta kepada Dinas terkait untuk melakukan perbaikan. Secara pribadi, ia sangat sedih melihat kondisi sekolah itu yang digunakan oleh anak-anak untuk belajar. Menurutnya dengan pengalamaan sperti ini, maka kedepan pembangunan sekolah mesti diawasi dengan seksama. 

Ia berharap kedepan pembangunan sekolah di kepulauan Mentawai harus dikerjakan dengan mutu yang berkualitas. Hal itu mengingat pembangunan ini merupakan tanggung jawab bersama. (ev)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre