Breaking News

Milad yang ke 56, IMM Kota Palembang Audensi dengan Pemkot Palembang

PALEMBANG, FIGURNEWS. COM - Menjelang Milad Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) yang ke 56, IMM Kota Palembang menggelar Audensi dengan Pemerintah Kota Palembang.

 Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) sebuah organisasi gerakan mahasiswa Islam bergerak di bidang keagamaan, kemahasiswaan, kemasyarakatan yang didirikan oleh Djasman Al Kindi di Surakarta pada tanggal 14 Maret 1964 M / 29 Syawal 1384 H.

Ketua Umum IMM Kota Palembang, Wahyu mengatakan IMM sendiri saat ini tengah berusia 56 tahun dan kami akan terus berkarya untuk mahasiswa dan masyarakat.

"Besok IMM tepat berusia 56 dan kami akan terus berusaha berkarya dengan sebaik-baiknya, karena sesuai dengan tujuan IMM yaitu mengusahakan terbentuknya  Akademisi Islam yang Berakhlak mulia dalam rangka mencapai tujuan Muhammadiyah," ujarnya saat berudensi Jum'at kemarin (13/03/2020).

Sambung Wahyu, kami juga mengharapkan support dari Pemerintah Kota Palembang agar IMM dapat menjadi sebuah organisasi yang di percaya oleh mahasiswa dan masyarakat.

"Kami sangat mengharapkan dukungan serta support dari Pemerintah Kota Palembang, karna sebuah organisasi akan sulit berkembang jika tidak ada support dari pemerintah dan masyarakat," harapnya.

"Acara Milad nanti akan kita gelar di STIKES Muhammadiyah pada tanggal 28 Maret mendatang," tambahnya.

Sementara itu, Pemerintah Kota  Palembang yang diwakili Sekretaris Daerah Kota Palembang, Drs Ratu Dewa MSi dalam sambutannya mengatakan kita akan terus mensupport segala kegiatan-kegiatan yang diadakan oleh IMM Kota Palembang.

"Kami atas nama Pemerintah Kota Palembang akan terus mensupport dan mendukung penuh semua kegiatan yang di adakan oleh IMM Palembang," ucapnya.

Selain itu, sambung Ratu Dewa, jadilah sebuah organisasi yang benar-benar berpihak kepada masyarakat dan mahasiswa.

"Semoga lebih bermanfaat berguna dan jayalah buat agama dan masyarakat," pungkasnya. (Irwan)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre