Breaking News

Kapolsek Lubuk Sikaping AKP Fion Joni Hayes Mengajak Masyarakat Untuk Melawan COVID-19


Pasaman, (Sumbar) figurnews.com -- Dalam rangka pencegahan perkembangan dan penyebaran Corona Virus Disease (COVID-19) Polsek Lubuk Sikaping dibawah komando AKP Fion Joni Hayes,S.H,M.M melaksanakan pemasangan baleho tentang himbauan covid-19 kepada masyarakat Kecamatan Lubuk Sikaping, Sabtu (21/03)

AKP Fion Joni Hayes, S.H, M.M mengatakan kepada media figurnews.com bahwa pemasangan himbauan ini terletak di 4 Lokasi yaitu Mako Polsek Lubuk Sikaping, Jorong V Nagari Persipan Tanjuang Beringin Selatan, Panapa Jorong Kampuang Lua NagaribDurian Tinggi dan Simpang sawah panjang Jorong Ambacang Anggang Nagari Persiapan Aia Manggih Selatan.

Adapun himbauan yang disampaikan kepada masyarakat untuk menjaga kondisi tubuh, cuci tangan dengan bersih dan higienis. Karena menjaga kebersihan diri adalah antisipasi utama menangkal wabah virus ini. “Karena, virus corona sangat mudah menjangkit mereka yang daya tahan tubuhnya lemah,” ungkap kapolsek ini.

Fion pun meminta masyarakat  untuk tidak keluar rumah jika dirasa tidak penting. Pun jika itu penting namun bisa ditunda, maka itu lebih baik.

"Sebisa mungkin kerjakan pertemuan dengan jarak jauh. Kerjakan ini dengan serius untuk semua anggota keluarga. Selamatkan diri sendiri, selamatkan keluarga. Itu artinya menyelamatkan orang banyak," kata fion.

Selanjutnya Ia juga mengimbau agar masyarakat tak panik menyusul ditemukannya warga negara Indonesia (WNI) yang dinyatakan positif terinfeksi virus Corona ini. “Waspada iya, tapi jangan panik karena akan banyak yang dirugikan,” pesannya.(Eq)


No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre