Breaking News

Koramil 1505-08/Sofifi Bersama Warga Galala Lakukan Pengecoran Jembatan


Pengecoran jembatan penghubung RT 7 & RT 8 oleh Anggota Koramil 1505-08/Sofifi dan Masyarakat Galala.



Maluku Utara (Sofifi) FN,- Dalam rangka mendukung program serbuan teritorial Kodim 1505/Tidore TA 2020. Koramil 1505-08/Sofifi bersama warga Desa Galala melaksanakan kegiatan Karya Bhakti berupa pengecoran jembatan menghubungkan RT 7 ke RT 8 di Desa Galala kec. Oba Utara Kota Tidore Kepulauan, sabtu (07/03/2020).

Mayor Inf Ibrahim Malik selaku Danramil 1505-08/Sofifi mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membangun soliditas dan sinergitas prajurit TNI dengan aparat pemerintah serta komponen masyarakat lainnya guna mempererat kemanunggalan TNI dan rakyat yang sampai saat ini masih tetap terbina dengan baik.

"TNI lahir dari rakyat dan kuat bersama rakyat. Sehingga, sudah seyogyanya membantu meringankan beban dan kesulitan rakyat disekelilingnya,". tuturnya.

Danramil bilang, saat ini Koramil 1505-08/Sofifi menggelar 2 kegiatan Karya Bhakti secara bersamaan di tempat yang berbeda, selain di desa Galala, kami juga melakukan kegiatan penanaman pohon pala sebanyak 300 pohon di Desa Talagamori kec. Oba bersama - sama dengan warga setempat.

Penanaman 300 pohon pala di Desa Talaga Mori Kecamatan Oba

Sementara itu, Judin Hamisi selaku Kepala Desa Galala mengatakan jembatan yang saat ini dikerjakan memiliki volume panjang 10 meter dan lebar 4 meter sedangkan dana diperoleh dari anggaran dana desa (DD).

"Harapan kami dengan dibangunnya jembatan ini, bisa memberikan dampak positif bagi peningkatan kemajuan masyarakat" imbuhnya.

Sebagai Kades Galala. Lanjut Judin, saya sangat berterima kasih kepada Koramil 1505-08/Sofifi yang sudah ikut serta dalam karya Bhakti pengecoran jembatan ini, Insha Allah  jembatan ini dapat cepat segera digunakan. 

"Melalui kegiatan ini kami harapkan kebersamaan TNI dan rakyat tetap terjalin. Namun bukan hanya itu, dengan kehadiran Babinsa di lingkungan kegiatan masyarakat diharapkan bisa mampu memberikan motivasi kepada warga masyarakat,” tambahnya. (Ram)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre