Breaking News

Koramil 1505-06 Payahe Bersama Pelajar dan Masyarakat Gotongroyong Bersihkan Pantai Lifofa


Danramil 1505-06 Payahe Inf. Ashino menyampaikan arahan sebelum kegiatan pembersihan dimulai


Maluku Utara (Tidore) FN,- Jum'at (06/03/2020). Koramil 1505-06/Payahe bersama para pelajar dan masyarakat gotongroyong melaksanakan pembersihan pantai di Desa Lifofa Kecamatan Oba Selatan Kota Tidore Kepulauan (Tikep).


Pembersihan tersebut dilakukan dalam rangka Serbuan Teritorial Kodim 1505/Tidore. Pembersihan pantai tersebut dipimpin langsung oleh Danramil 1505-06/Payahe Kapten Inf. Ashino.


Sebelum pelaksanaan pembersihan, Danramil 1505/Tidore Kapten Inf. Ashino dalam arahannya menyampaikan, kegiatan pembersihan ini selain dalam serbuan teritorial, juga untuk menjaga kebersihan pantai dan lingkungan mengingat pantai Desa Lifofa  merupakan salah satu destinasi wisata khususnya bagi masyarakat lokal.


"Untuk adik-adik pelajar marilah kita tanamkan rasa cinta kita pada alam dan lingkungan sedini mungkin dengan ikut berpartisipasi menjaga keseimbangan alam dan lingkungan sehingga alam dan lingkungan tetap bersahabat dengan kita," tutur tutur Ashino.


Ashino bilang, Jika keseimbangan alam selalu kita jaga maka alam pun akan sangat bermanfaat bagi kelangsungan hidup manusia, hewan dan tumbuhan.

Danramil bersama masyarakat membersihkan pantai Deasa Lifofa.

Lanjut Ashino, bukan hanya adik-adik pelajar akan tetapi masyarakat seluruhnya juga diminta agar selalu menjaga kebersihan lingkungan di sekitar rumah, mengingat datangnya musim hujan sehingga terhindar dari bahaya banjir dan berbagai macam penyakit yang timbul karena faktor lingkungan yang tidak bersih.


Usia memberikan arahan, Danramil beserta para siwa-siswi dan masyarakat setwmpat langsung melaksanakan pembersihan sepanjang pantai dengan semangat kebersamaan dan kekompakan mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat. (Ram)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre