Breaking News

Konsumsi Sabu di penginapan, Sepasang Kekasih di Bekuk unit Reskrim Polsek Sungai Lilin

SUNGAI LILIN MUBA, FIGURNEWS.COM - Dua Sepasang kekasih yang sedang asyik menggunakan  narkotika diduga jenis sabu-sabu di penginapan Begadang yang tepatnya di Kelurahan Sungai Lilin Jaya , Kecamatan Sungai Lilin ,Kabupaten Musi Banyuasin , dibekuk Unit Reskrim Polsek Sungai Lilin, Selasa (17/03/2020) sekitar pukul 05.00 wib.

       
Kedua tersangka bernama Anton Eka Saputra (24) warga Dusun III, Desa Tanjung Agung, Kecamatan Lais, Kabupaten Muba dan Aprilla Ayu (24) warga Kelurahan Babat Toman, Kecamatan Babat Toman, Kabupaten Muba.


Saat ditangkap polisi keduanya baru saja selesai mengunakan sabu. Bersama mereka turut ditemukan barang bukti (BB) berupa 1 paket sabu seberat 0,17 gram, alat hisap sabu (bong), pirek kaca, dan tiga korek api gas.

     
"Mereka kita ringkus usai mengkonsumsi sabu di sebuah penginapan, " ujar Kapolres Muba AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, SIK melalui Kapolsek Sungai Lilin AKP Hernando, SH .

     
Sambung Kapolsek, penggerbekan dan penangkapan sepasang kekasih ini berawal dari laporan masyarakat. Dimana pada penginapan itu, sering dijadikan tempat aktivitas narkoba. Lalu kita lakukan penyelidikan mendalam hingga penggerbekan. Alhasil dari penggeledahan di kamar 07 penginapan begadang tersebut. Kita berhasil mengamankan keduanya beserta BB narkoba jenis sabu-sabu.

       
Lebih lanjut Kapolsek Sungai Lilin menerangkan. Setelah kita lakukan interogasi terhadap keduanya. Mereka mengakui baru selesai mengkonsumsi barang haram itu. Dimana dari pengakuan keduanya juga baru menikah secara sirih.

       
Guna mempertanggung jawabkan perbuatannya dan proses lebih lanjut. Kini keduanya beserta BB sudah kita amanakan di Mapolsek Sungai Lilin. Selanjutnya akan kita limpahkan ke Sat Res Narkoba Polres Muba, " tutupnya.(ril/Sdr)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre