Breaking News

Kesbangpol Irwan : Masyarakat Jangan Anggap Sepele Virus Covid-19

Kab. Tanah Datar(Sumbar),FN - Antisipasi penyebaran Virus Covid-19 yang membuat resah dan menakutkan banyak orang ini membuat semua Dinas, Kantor, objek wisata, sekolah-sekolah, Madrasah-Madrasah dan layanan umum seperti mesjid, langgar maupun surau-surau lakukan giat bersih-bersih bahkan melakukan penyemprotan disinfektan, termasuk Kantor Kesbangpol Tanah Datar yang beralamat di jalan MT Harto no No10 ini.

Kepala Kesatuan Bangsa Dan Politik Irwan, S.Sos. M.Si ketika dikunjungi media ini sedang lakukan giat bersih-bersih kantor serta melakukan penyemprotan Disinfektan di seluruh bangunan dan ruangan kantor tersebut, Senin, 23/03.

Irwan yang didapati bersama Ketua PPWI DPC Tanah Datar Mon Hendri menghimbau melalui media ini bahwa kita tidak boleh anggap sepele tentang virus Covid-19 ini, tetaplah waspada, jaga kebersihan dengan mencuci tangan menggunakan cairan beralkohol dan gunakan masker serta batasi diri untuk berinteaksi dengan orang banyak, hindari pertemuan-pertemuan kontak langsung dengan orang banyak dan perkuat daya tahan tubuh dengan mengkonsumsi makanan empat sehat lima sempurna serta selalu menjaga pola hidup sehat, ujarnya.

Dengan menerapkan pola-pola tersebut dan mendisplinkan diri akan pola itu, insyaallah kita bisa terhindar dari virus covid-19 ini dan ikutilah himbauan-himbauan dari pemerintah, baik itu dari pemerintah Pusat, Provinsi, Kabupaten sampai dengan himbauan dari pemerintah tingkat terendah, katanya.

Mon Hendri Ketua PPWI DPC Tanah Datar sepakat dengan himbauan tersebut, masyarakat harus disiplin dan memahami himbauan pemerintah agar virus Corona atau covid-19 ini tidak bisa menyerang warga masyarakat, khususnya masyarakat Tanah Darat dan umumnya masyarakat Indonesia, harapnya. (Hendri)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre