Breaking News

Kakorbinmas Baharkam Polri, Irjend pol Drs Risyafudin Nursin Membuka Pelatihan Gada Utama Angkatan IV, PT. PERISAI JAYA UTAMA

Jakarta,FN -  Sa'at ini memang sangat dibutuh tenaga keamanan atau seceruti untuk perusahan, salah satunya perusahaan jasa tersebut PT. Perisai Jaya Utama. Dalam hal ini   PT. Perisai Jaya Utama untuk Angkatan ke  IV, Kakorbinmas Baharkam Polri, Irjend pol Drs Risyafudin Nursin membuka pelatihan Gada Utama, Senin 16 Maret 2020 pukul 17.00 Wib, bertempat di Aula H. Aston Cengkareng, Jakarta Barat.

Pembukaan pelatihan Gada Utama PT. Perisai Jaya Utama Angkatan ke  IV di ikuti sekitar 58 perserta yang nantinya akan didik secara jasmani maupun rohani.

Dalam pembukaan tersebut, Kabaharkam memberi wejangan dan amanat yang bertujua Pelatihan Gada Utama adalah untuk menghasilkan anggota Satuan Pengamanan yang memiliki sikap mental, kepribadian, kesemaptaan fisik, dan memiliki pengetahuan serta ketrampilan sebagai manager/ chief security dengan kemampuan melakukan analisa tugas dan kegiatan, kemampuan mengelola sumber daya serta kemampuan pemecahan masalah dalam lingkup tugas dan tanggung jawabnya.

"Salah satu bentuk pam swakarsa satuan pengamanan diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam rangka mendukung upaya pemeliharaan Kamtibmas, kemampuan kompetensi dibidang kepolisian terbatas bagi setiap anggota satpam harus tetap terjaga dan terpelihara baik serta pengawasan dan pembinaan secara terus menerus oleh Polri,"papar Kakorbinmas Baharkam Polri, Irjend pol Drs Risyafudin Nursin.

Lanjutnya," saya menghimbau para pihak berperan memberikan kontribusi bagi kemajuan security di Indonesia. Dan ini juga merupakan salah tugas pokoknya dalam  memiliki sikap mental, kepribadian, kesemaptaan fisik, dan memiliki pengetahuan serta ketrampilan sebagai manager/ chief security dengan kemampuan melakukan analisa tugas dan kegiatan, kemampuan mengelola sumber daya serta kemampuan pemecahan masalah dalam lingkup tugas dan tanggung jawabnya."

#.Kakorbinmas Baharkam Polri, 

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre