Breaking News

Juni Arman Jemput Aspirasi Masyarakat Pukarayat

Foto: Ketua Komisi II DPRD Mentawai, Juni Arman.

MENTAWAI. FN- Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kepulauan Mentawai, Juni Arman fraksi Partai Demokrat Dapil II menjemput aspirasi Masyarakat dusun Pukaraya, desa Tuapejat, kecamatan Sipora utara. Jumat, (20/03/2020). 

Dalam Reses itu, dikatakan Juni ada beberapa usulan yang diterima dari Masyarakat setempat antara lain, Pembangunan Infrastruktur, Pendidikan dan Ekonomi Masyarakat dibidang Perikanan serta penerangan lampu. 

Infrastruktur jalan, dijelaskan Juni menjadi perioritas jalan penghubung ke desa Bukit Pamewa, dan jalan utama perkampungan termasuk akses jalan pertanian. 

Untuk Ekonomi, Lanjutnya, Pukarayat akan dijadikan sebagai kampung nelayan. Tentunya bantuan nelayan kelompok akan diakomodir nantinya. 

“Dari berbagai usulan Masyarakat itu, ada beberapa yang akan diprioritaskan yang nantinya kita tindak lanjutpada kegiatan anggaran tahun 2021,” tutupnya. 

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre