Breaking News

Ini lah dilakukan Kapolres Pessel, dukung Kesehjateraan anggotanya.

Kapolres Pessel AKBP Cevi Noval, SIK
Pesisir Selatan(Sumbar),FN - Satu lagi gebrakan di lakukan Kapolres Pesisir Selatan, AKBP. Cepi Noval, S,IK, dalam membantu kesehjateraan anggota Polres Pesisir Selatan, yaitu pembangunan perumahan bersubsidi, sebanyak 35 unit.

Lokasi pembangunan perumahan cukup resprentatif, dekat dengan jalan raya jalur dua Sago, rumah Sakit BKM Sago, di Sago, Kecamatan IV Jurai, mempermudah segala bentuk kegiatan sehari - hari.

" Kita, perkirakan pembangunan rumah bersubsidi rampung pada bulan November," tegas Cepi Noval, Senin (23/3).

Dikatakan Kapolres Pessel, bahwa rumah bersubsidi diprioritaskan kepada anggota yang betul-betul belum memiliki rumah. Dan, anggota yang berasal dari luar Pesisir Selatan, sekitar beberapa wilayah di Kabupaten Pesisir Selatan.

Dengan adanya perumahan bersubsidi saat ini sedang berlangsung, bagi anggota yang memiliki gaji pokoknya masih dibawah Rp4 juta, bisa mengambil rumah subsidi tersebut.

" Ya, Kita berharap adanya perumahan ini bisa membantu kesehjateraan anggota Polres Pessel," Kata Cepi.

Lebih jauh Cepi menuturkan jika pembangunan 35 unit rumah bersubsidi untuk anggota polisi, menggandeng kontraktor, bank dan ASABRI.

" Muda - mudahan pembangunan perumahan ini sesuai target," akhirnya. 

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre