Breaking News

Ini Kata Lisda Hendrajoni, Tentang Social Distancing

Pesisir Selatan(Sumbar),FN  -  Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPR) RI, Komisi VIII Fraksi Nasdem, Lisda Hendrajoni menegaskan, edaran Pemerintah RI terkait Social Distancing harus kita hormati bersama.


Dikatakan Lisda Hendrajoni, social distancing, bukan berarti orang-orang tidak bisa melakukan aktivitas rutin. Bekerja, belajar, dan beribadah dapat dijalankan di rumah. Sementara itu, jika mendesak harus keluar rumah pastikan selalu menjaga jarak dengan orang di sekitar dan menjaga kebersihan dengan mencuci tangan pakai sabun atau hand sanitizer.


" Pencegahan penyebaran virus Covid 19 terus dilakukan Pemerintah RI, salah satunya dengan Social Distancing," sambunya.


Menindak lanjuti edaran Pemerintah RI, Anggota DPR RI Komisi VIII Fraksi Nasional Demokrat ( Nasdem) Lisda Hendrajoni, mengajak seluruh masyarakat bersama - sama menghormati himbuan tersebut.


Social distancing ujar Lisda harus juga disampaikan pada keluarga dan sanak saudara kita semua. Karena, hal itu untuk menghindari penyebaran virus corona yang cukup cepat penyebaranya, sehingga membuat tenaga medis ada dirumah sakit kerja extra, untuk melakukan penanganan pasien covid 19.


Lebih jauh istri Bupati Pesisir Selatan H.Hendrajoni mengingatkan kembali pentingnya cuci tangan mengunakan sabun atau hand sanitizer, selain menggunakan masker.


Sedangkan untuk penyemprotan cairan desinfektan sendiri, istri Bupati Pesisir Selatan H.Hendrajoni akan dilakukan di 15 Kecamatan, di Kabupaten Pesisir Selatan, juga Kota Padang, Dhamasraya, Solok Selatan, dan Solok.

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre