Breaking News

Dirbintibmas Korbinmas Baharkam Polri Brgjen Pol. Drs. H. Tajuddin M.H, Sebagai Narasumber Dalam Kegiatan FGD

Jakarta,FN - Dirbintibmas Korbinmas Baharkam Polri (Bjp Drs. Tajjudin)  menghadiri undangan mewakili Kakorbinmas Baharkam Polri sebagai Narasumber dalam kegiatan FGD terkait isu perkembangan terkini dan penanganan Penyakit Masyarakat, Senin, 16 Maret 2020 bertempat di Hotel Aryaduta, Jl. Prajurit KKO Usman no 44 Jakarta Pusat.

Dalam acara tersebut juga hadir beberapa penjabat, diantaranya Drs. Sarmadani (Dir ekonomi sosial & budaya Kemendagri), Drs. H. Tajuddin M.H (Dirbintibmas Korbinmas Baharkam Polri), Arifin (asdep kemenpora), Letkol pajar (mewakili mabes TNI), Popy Dewi P. (Dir Dikbud), Supratma (Dir advokat), R. Dea (Kasiinset), Dr. Nurhotimah (Kasi Penyuluhan Rikes BNN) dan para peserta kurang lebih 40 peserta

Kegiatan bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dalam menghadapi gangguan termasuk dalam hal mencegah muculnya penyakit masyarakat serta dalam mengantisipasinya. Dan itu sesuai arahan Dirbintibmas Baharkam Polri bahwa potensi gangguan Kamtibmas jauh lebih banyak dibandingkan yang muncul di permukaan (teori gunung es) tentunya supaya tdk muncul harus melakukan pembinaan sehingga tidak muncul menjadi ambang gangguan serta gangguan nyata. Mencegah tindakan kejahatan jauh lebih baik dari pada penindakan.

Untuk pencegahan tersebut, Dirbintibmas Korbinmas Baharkam Polri juga memberikan arahan pada Polda dan jajarannya didaerah untuk melakukan pembinaan terhadap wilayah mereka masing-masing dalam meng antisipasi tindak kejahatan yang selama ini cukup meresahkan masyarakat. (r)


No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre