Breaking News

Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo, S.IP : Di awali dengan menindak lanjuti serta menjabarkan perintah peraturan pusat dan daerah sekaitan bahayanya Covid 19

Padang(Sumbar),FN - Penyebaran Virus Corona 19 atau disebut juga Corvid 19 membuat rasa ketakutan bagi siapa saja. Hampir semua negara didunia ini kena akibat serangan atau wabah dari Corvid 19 dan telah puluhan ribu korban meninggal akibat virus mematikan ini.

Dalam meng antisipasi epidemi dari Covid 19 ini, TNI, Polri dan Pemerintah besenergi dalam upaya mencegahan penyebaran dari virus yang mematikan ini. Salah satunya melakukan sosialisasi pada masyarakat dan juga menjelaskan bahaya dari wabah ini.

Di sela-sela kegiatannya, Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo, S.IP juga mengatakan tentang bahaya dari wabah Covid 19 ini dan wabah ini cepat sekali menular kepada siapa saja.

"Di awali dengan menindak lanjuti serta menjabarkan perintah  peraturan pusat dan daerah sekaitan bahayanya Covid 19 terhadap manusia. Covid 19 ini bisa berkembang cepat melalui kontak langsung pada orang lain, seperti bersentuhan tangan,"papar  Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo, S.IP pada Figurnews.

Namun ketika Figurnews menanyakan, langkah - langkah yang dilakukan dalam upaya mencegah berkembangnya pademi dan endemi Corvid 19 yang sa'at ini sangat mengkhawatirkan.

"Dalam hal ini, kita harus mengurai potensi lingkaran pademi dan endemi Corvid 19 yang mulai menggangu serta merusak tatanan sendi-sendi kehidupan. Maka kita harus segera besenergi dan bergerak cepat untuk mengatasi penyebaran Covid 19 dengan penyemprotan dengan Disinfektan dan juga tangan terlebih dahulu di cuci dengan Hand Sanitize,"ujar Kunto Arief Wibowo, S.IP.

Kunto juga menuturkan,"Kita juga harus membangun ekosistem lingkungan dengan manusia dalam menjaga dampak dari lingkungan tempat kita. Dan juga manusia dengan manusia dalam menjaga lingkungan tetap bersih nyaman dan sehat buat anak cucu kita nantinya."

Di samping itu Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo, S.IP bersama jaran juga menyebarkan Bios 44 kedalam cairan limbah di TPA sampah termasuk mengunjungi pabrik tahu yang beberapa waktu lalu tempat pembuang airnya sangat bau. Namun setelah diberi Bios 44, tempat pembuangan atau selokan dari pabrik tahu tersebut tidak bau lagi, bahkan ikan bisa hidup didalam selokan itu.(Fella)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre