Breaking News

Danramil 02/Sai.Limau bersama Forkopinca Laksanakan Sosialisasi Tentang Bahaya Virus Corona (Covid 19)


Sei Limau(Sumbar)FN-Forkopinca Sei Limau terdiri dari Camat Sei Limau Arlis, S. Sos, Kapolsek Sei Limau Iptu Nasirwan SH beserta anggota, Danramil Sei Limau Lettu Inf Syahrumsyah beserta anggota, Kepala Puskesmas Sei Limau, Tokoh Masyarakat, melaksanakan sosialisasi tentang bahaya Virus Corona (Covid 19) diwilayah Kec Sei Limau. .

Tujuan dari sosialisasi Forkopinca Kec Sei Limau tersebut yaitu menyampaikan tentang bahaya penyebaran dan cara menanggulangi Virus Corona  (Covid 19)  diwilayah Kec Sei Limau yang mana saat ini telah terdata Orang Dalam Pemantauan (ODP) sebayak 17 orang

Forkopinca melakukan himbauan kepada masyarakat dengan cara menempel/memasang brosur maupun Spanduk Maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran Virus Corona (Covid 19).

Rombongan Forkopinca Sei Limau, telah meninjau ke Puskesmas Sei Limau tentang kesiapan puskesmas dalam menghadapi penanganan orang dalam pemantauan (ODP) maupun pasien dalam pengawasan (PDP). 

Untuk saat ini persediaan alat pelindung diri (APD) untuk para tenaga kesehatan yang menangani ODP maupun PDP sangat terbatas sekali. Masker maupun Hend Sanitizer juga sudah habis dan sedang dalam pengajuan ke Dinas Kesehatan Kabupaten.Senen(23/3/2020)

Namun demikian salah seorang perawat puskesmas mengatakan dalam waktu dekat  Puskesmas akan melaksanakan pembuatan anti septik olahan yang fungsinya sama. 

Danramil 02/Sei Limau Lettu Inf Syahrumsyah mengatakan bahwa himbauan atau sosialisasi dengan menempel brosur dan pemasangan spanduk ditempat umum atau jalan raya tujuannya agar dapat dibaca dan mengena ke masyarakat. Saat ini kita tidak bisa mengumpulkan masyarakat banyak, maka solusinya adalah dengan menempel brosur dan spanduk di tempat -  umum.Fella

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre