Breaking News

Dandim 03/07 Dukung Gerak Cepat Babinsa Dalam Antisipasi Covid-19

Kab. Tanah Datar(Sumbar),FN - Antisipasi Virus Corona atau Covid-19, Sertu Daryanto Babinsa Koramil Salimpaung bersama Perangkat Nagari Sumaniak gerak cepat lakukan pendataan perantau yang saat ini berada di kampung halaman serta pendataan perantau yang akan pulang ke kampung halaman Nagari Sumaniak Kecatamatan Salimpaung.

Giat gerak cepat yang diawali dengan rapat koordinasi ini digelar di Aula Nagari setempat dan dipimpin langsung oleh Sertu Daryanto serta dihadiri oleh Wali Nagari serta seluruh perangkat Nagari Sumaniak, Senin 23/03.


“Pendataan harus segera kita lakukan, khususnya kepada seluruh masyarakat perantau yang berasal dari Nagari Sumaniak dan perantau yang sudah pulang kekampung halaman serta siaga dalam menyikapi informasi warga terkait Virus Covid-19 ini,” pungkasnya.

Wali Nagari setempat menyambut baik arahan, maksud dan tujuan Sertu Daryanto ini, hari ini juga akan langsung kita mulai pendataan warga perantau yang sudah berada dikampung halaman dan yang akan pulang kampung, ujar Wali Nagari Sumaniak menyambut giat gerak cepat Babinsa ini.

Dandim O307 / Tanah Datar Letkol Inf Edi S Harahap ketika dikonfirmasi media terkait anggotanya yang berinisiatif lakukan gerak cepat pendataan warga terkait antisipasi Virus Covid-19 ” Saya sangat mendukung langkah ini dan Memang itu yang harus di lakukan, Jangan anggap sepele masalah Virus Covid -19. Ini adalah masalah kita bersama, lebih baik mencegah dari pada mengobati dan akhirnya menyesal kalau terlambat, Saya menghimbau semua Nagari juga melakukan hal ini karena ini adalah langkah antisipasi dan penanganan terhadap Virus Corona, warga perantau kita harap memaklumi situasi dan kondisi saat ini", kata Dandim. (Hendri)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre