Breaking News

Baharkam Polri Kumpulkan Jajaranya Dilapangan, Dalam Rangka Sosialisasi Pencegahan Suspect Convid-19

Jakarta,FN - Atas himbauan Presiden RI, Ir. Joko Widodo meng intruksikan pada semua rakyat Indonesia untuk menjaga kesehatan serta kebersihan dalam upaya untuk mencegah berkembangnya Virus Corona 19. Untuk mengatasi hal itu, semua Kabaharkam mengumpulkan jajarannya dilapangan apel Baharkam Polri dalam rangka, mensosialisasikan cara pencegahan dan bagaimana cara penyebaran virus corona oleh Pusdiikkes Polri, Kamis 19 Maret 2020 pukul 10.00. Wib.

Kabaharkam mendatangkan tim dari Pusdiikkes Polri untuk berdisiplin diri terhadap sosial distange, Tata cara membasuh tangan, ciri ciri positif suspect convid-19. Selesai sosialisasi tersebut dilanjutkan menjemur badan selama 15 menit untuk mencegah berkembangnya Convid 19.

Dalam kesempatan tersebut Kabaharkam Mabes Polri juga memberi saran pada anggota untuk selalu menjaga kesehatan diri sendiri maupun keluarga dirumah.

"Apalagi sudah ada perintah ! Ya itu, semua sudah disiapkan hand sanitizer, mamfa'at itu sehabis kontak diluar sebelum masuk cuci,"ujar Kabaharkam pada anggotanya.

Lanjutnya, "Kalau kita ngak disiplin, mungkin dan mudah-mudahan tidak, kita semua berharap yang di mabes ini kena."

Di samping itu Kabaharkam Mabes Polri berharap pada anggotanya di siplin dan siaga upaya mencegah berkembangnya Covid 19.





No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre