Breaking News

Atap TPI Rusak, Syafridin: Kita Sudah Koordinasikan dengan Instansi Terkait

Foto: Kondisi Atap TPI.

MENTAWAI. FN- Terkait keluhan beberapa Pedagang tentang atap Tempat Pelelangan Ikan (TPI) sudah tak layak karena bocor, Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kepulauan Mnetawai, Syafridin mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan koordinasi dengan instansi terkait. 

Menurutnya, Perawatan aset pemerintah memiliki prosedur yang jelas. Tentu pihaknya tidak secepat itu bisa memutuskan bahwa dapat langsung diperbaiki. Prosedur itu harus melalui penganggaran terlebih dahulu. 

“Apabila anggarannya besar tidak mungkin langsung kita tanlangi. Kalaupun itu kita talangi, nanti kita dikira bermain proyek,” ungakpanya kepada Wartawan diruangannya. Kamis, (12/03/2020). 

Syafridin menyampaikan kepada Pedagang agar untuk bersabar terlebih dulu. Dan tetap melakukan aktifitas seperti biasa karena pihaknya telah membicarakan hal tersebut. 

Dilain tempat, Kepala Dinas Perikanan Mentawai, Usman Labai mengatakan bahwa pihaknya telah mengusulkan anggaran rehab atap TPI pada APBD tahun ini. “Saat ini dana rehab belum ada, namun kita usahakan usulkan di APBD perubahan mudah-mudahan terealisasi,” imbuhnya melalui pesan Whatshapp. (ev)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre