Breaking News

Aksi Penyemprotan Disinfektan Karang Taruna Desa Sipora Jaya

Foto: Tim Karang Taruna Sipora Jaya saat melakukan penyemprotan disinfektan. 

MENTAWAI, FN- Dalam upaya mencegah dan mengantisipasi penyebaran Coronavirus Disease 2019 (Covid-2019), Karang Taruna Trans Muda Sakti desa Sipora jaya melakukan aksi penyemprotan disinfektan.

Menurut Ketua Karang Taruna Trans Muda Sakti, Lutfianto bahwa aksi ini telah dilakukan sejak 21 Maret 2020 lalu. Ada sebanyak 36 orang yang tergabung dalam aksi penyemprotan disinfektan tersebut. 

Lutfianto menambahkan, penyemrotan disinfektan dari Km-09 hingga Km-05 itu antara lain di rumah Ibadah Mesjid dan Gereja. Selanjutnya di Sekolah maupun di fasilitas umum lainnya. 

“Kami juga diminta untuk bergabung kemaren bersama tim semua unsur komponen pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dengan cara melakukan penyemprotan serentak bersama,” katanya kepada figurnews.com. Jumat, (27/03/2020).

Ia menghimbau kepada desa lain untuk melakukan sterilisasi disinfektan di kepulauan Mentawai guna menjaga agar tidak masuknya virus yang mematikan itu diwilayah masing-masing desa. (ev)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre