Breaking News

883 Personel di Turunkan, Untuk Mengamankan Gedung DPRD Sumbar Dari Aksi Demo

Padang(Sumbar),FN - Rabu (11/3) pagi sekitar jam 9.00 wib personel Polresta, Polda serta mendatangi gedung DPRD Sumbar.

Dalam hal ini, jajaran polda Sumbar menyiapkan 883 personel gabungan dalam mengamankan aksi demo ombos law mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Sumbar.

Diperkirakan massa dari para pengunjuk rasa ada sekitar 1000 mahasiswa. Mereka datang dan menyampaikan aspirasi pembatalan ombus law.

Untuk mengantisipasi aksi tersebut personel gabungan juga mempersiapkan mobile water canon termasuk barier yang juga di pasang mengililing pagar Gedung DPRD Sumbar.

Dalam apel kesiap siagaan para personil dibagi atas 3 kelompok untuk mengamankan objek vital tersebut dari terjadinya tindakan anarkis .

Di kesempatan tersebut, Karo Shabara juga menjelaskan maksud kedatang personel polri. Kami bertujuan untuk mengamankan para demo, gedung berseŕta fasilitasnya, bapak - bapak masih bekerja termasuk objek diluar.

"Kami menurunkan anggota untuk mengaman para pendemo, bapak-bapak yang bekerja disini dan fasilitasnya termasuk objek luar gedung,"paparnya pada awak media.




No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre