Breaking News

667 Siswa Ikuti UNBK di SMKN 4 Palembang

PALEMBANG, FIGURNEWS.COM - Sebanyak 667 siswa-siswi mengikuti Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 4 Palembang yang terdiri 582 siswa SMKN 4, 43 dari SMK Rizki Patya, dan 42 dari SMK Indo Health School (IHS), Rabu (18/03/2020).

"Ya ada 2 (dua) sekolah swasta yang bergabung bersama kita, yaitu SMK Rizki Patya dan SMK IHS," ujar Kepala SMKN 4 Palembang Ramot Siahaan, saat ditemui di sekolahnya.

Sambung Ramot, hari ketiga ini UNBK di sekolah kita berjalan sesuai dengan harapan kita bersama dan untuk siswa tidak ada yang absen.

"Semoga sampai besok di hari terahir tidak ada gangguan mulai dari server ataupun lainnya dan jika terjadi kendala kita telah menyiapkan cadangan PC sebanyak 30 unit dan laptop 20 unit. Sedangkan jika terjadi pemadaman karena faktor alam genset telah kita sediakan," ucapnya.

Selain itu, kata dia, sesuai edaran dari pemerintah provinsi Sumatera Selatan dalam mengantisipasi maraknya penyebaran wabah covid-19 atau yang dikenal virus corona kita telah menyiapkan antiseptik disetiap ruangan.


"Kita telah menyediakan antiseptik disetiap ruangan, jadi setiap siswa yang masuk ruangan kita wajibkan untuk memakai antiseptik terlebih dahulu. Bukan hanya saat masuk saja, namun saat keluar pun kita wajibkan siswa-siswi kita agar memakai antiseptik terlebih dahulu," tambahnya.

"Saya berharap kepada siswa-siswi untuk dapat terus belajar jangan berhenti berjuang untuk mewujudkan cita-cita yang telah diimpikan sejak kecil dan saya menghimbau agar dapat menjaga kesehatan mulai dari membersihkan lingkungan sekitar, menjaga pola makan," pungkasnya. (Irwan)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre