Breaking News

Warga Keluhkan Jalan Penghubung Dua Desa Lorok Dan Desa Pulau Kabel

OGAN ILIR , FIGURNEWS.COM  - Jalan yang menghubungkan  Desa Lorok dan Desa Pulau Kabel, Kecamatan Indralaya Utara, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan  ,sangat meprihatinkan becek dan berlumpur.

Dari informasi yang di dapat  di duga,jalan sepanjang 4(empat ) kilo meter tersebut sejak  puluhan tahun  hingga saat ini belum sama sekali ada perbaikan  oleh pihak  pemerintah kabupaten Ogan Ilir.

Saat melintas terpantau oleh awak media , Rabu (5/2/2020) tampak terlihat lumpur tanah liat merah dan dihiasi lobang sepanjang jalan penghubung dua desa Lorok dan Desa Pulau Kabel ini membuat tranportasi masyarakat dua desa terhambat dan perekonomian masyarakat tidak normal.

Konon  hampir rata - rata  warga setempat   tersebut sebagai petani kelapa sawit dan karet,  namun melihat kondisi jalan  yang menghubungkan  dua desa ini sangat parah dan masyarakat di desa  tersebut  tak bisa berbuat banyak dan kesulitan dalam mengeluarkan hasil  tanamanya selama ini.

Pendi (58) warga Setempat  mengatakan kepada Figurnews.com di lokasi "Kami sangat menyayangkan dengan kondisi jalan yang menghubungkan dua desa ini, warga jadi sulit untuk kemana-mana, apalagi kalau ada yang sakit dan terpaksa harus ke daerah Kota yang memakan waktu sangat lama", tuturnya

Pendi menambahkan, kami pak ,"  yang sehari-harinya bekerja kebun dengan kondisi jalan seperti ini membuat perekonomian warga setempat jadi tehambat dan lambat, belum lagi anak - anak yang berangkat sekolah.

Dengan keadaan ini, kami sangat berharap kepada Pemerintah untuk secepatnya membereskan jalan yang rusak ini, agar aktifitas masyarakat dua desa ini bisa berjalan normal

"Saya sangat berharap kepada pemerintah untuk secepatnya bisa membantu permasalahan ini, karena agar masyarakat khususnya yang berada di dua desa ini bisa dinikmati jalan yang lebih layak seperti desa lainnya" tutupnya.

Sementara itu , Dari pemerintah kabupaten Ogan Ilir maupun Kepala Desa  Lorok dan Desa Pulau Kabel  itu sendiri belum bisa di mintai keterangan terkait jalan tersebut dan belum  bisa ketemu  hingga berita ini di terbitkan.(Sdr)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre