Breaking News

Waka Binawasa dan Sekertaris Kwarcab Muba Sambut Baik Silaturahmi buletinjurnalis

MUBA , FIGURNEWS.COM --  Dalam rangka kunjungan  silaturahmi awak media  ke Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Musi Banyuasin (Kwarcab Muba)  di sambut baik oleh Waka Binawasa Kakak H Qotrudin SE., M.Si  Sekertaris Kwarcab Musi Banyuasin dan Kakak M. Sumadi Ms, SE., M.Si  di ruang kerjanya, Rabu (12/02/2020)

Dalam perbincangannya Waka Binawasa dan Sekertaris Kwarcab Muba  dengan awak media,beliau menyampaikan bahwa kegiatan kwarcab sangat padat dan hampir setiap hari ada kegiatan.

Menurut Qotrudin bahwa kegiatan kwarcap di dalam satu bulan ini meliputi, dari daftar bulan-bulan kwartir cabang gerakan Pramuka Musi Banyuasin bulan Januari yang lalu  meliputi Rapat pembetukan panitia dan pembahasan rencana kegiatan Rakercab ke 111 tahun 2020 masa bakti 2017-2022.

"Pembukaan festival buah dan pertanian unggulan 111 sumatera selatan  yang telah di adakan di halaman Griya Agung, sedangkan untuk kegiyatan penilaian Kwarran tahun 2020 telah di adakan di daerah kecamatan plakat tinggi dan sungai keruh, Jirak jaya serta masih banyak lagi kegiatan kegiatan di tahun 2020 bulan Januari kemarin," kata Qotrudin.

Sementara itu ,Sumadi menambahkan bahwa, kegiatan untuk di  bulan Februari ini juga sangat padat dan untuk kegiatan hari ini, Rabu 12/2/2020 melakukan pembahasan program kerja Kwarcap Muba tahun 2021 dan rapat tersebut di adakan di Aula  Kwarcab Muba, dengan dilanjutkan rapat  penyampaian Progja di Dinas Pariwisata Pemuda  dan Olahraga Kabupaten Muba.

"Untuk hari jum'at 14 Februari 2020   mendatang, akan di lakukan  pelepasan aggota Pramuka sejumlah  2 (dua) orang dari kwartir ranting Jirak jaya bersepeda dari Kwarcab Muba ke Kwartir Nasional, pelepasan aggota pramuka tersebut akan dilaksanakan di kwarcab muba,"  pungkas Sumadi.(sgn)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre