Breaking News

Usai Dibangun, Jembatan Pogari Dapat Dilalui

Foto : Kepala Desa Goisooinan di Jembatan Pogari. Jumat, (31/01/2020).

MENTAWAI. FIGURNEWS.COM- Jembatan penghubung antara kecamatan Sipora utara dan Sipora selatan, kabupaten kepulauan Mentawai yang terletak di dusun Pogari, desa Goisoinan, kecamatan Sipora utara itu telah dapat dilalui. 

Sebelumnya jembatan tersebut hanya dapat dilalui oleh satu mobil. Namun saat ini Jembatan Tipe baru ini sudah dapat dilalui mobil kiri dan kanan badan jembatan. 

“Dulunya kondisi jembatan ini rusak dan berbahaya bagi Mobil maupun Sepeda motor saat ketika melintas,” ungkap Kepala Desa Goisooinan, Hasan Basari saat Kunjungan Bupati Mentawai bersama Forkopimda lain di lokasi. Jumat, (31/02/2020). 

Menurutnya, pembangunan jembatan ini sangat membantu Masyarakat menuju daerah kecamatan Sipora selatan. Khususnya dibidang ekonomi sebagai akses distribusi pangan maupun dibidang lain. 

Hasan Basri Apresiasi Pemerintah Kabupaten yang berkomitmen penuh dalam pembangunan akses transportasi di kepulauan Mentawai. Salah satunya di Goisoinan. 

Meski demikian ia tetap berharap adanya pembangunan berkelanjutan di desa itu. “Mewakili desa Goisoinan, kami bersyukur dan terimakasih kepada pemkab Mentawai telah membangun jembatan di desa kami,” tutupnya. (ev) 

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre