Breaking News

Turnamen Spartag Cup 1 2020 Resmi Dibuka Wakil Bupati Pasaman

Pasaman,(Sumbar) figurnews.com – Wakil Bupati Pasaman H. Atos Pratama, ST Membuka secara resmi Turnamen Sepak Bola SPARTAG CUP 1 2020 Kecamatan Tigo Nagari antar Kabupaten Se-Sumatra Barat bertempat Stadion Ahmad Karim Kecamatan Tigo Nagari — Kabupaten Pasaman, Selasa 18/02/2020.
Tampak hadir mendampingi, Staf Ahli, Kepala OPD, Kabid Humas Diskominfo Pasaman Aprialdi Said, SH, Camat Tigo Nagari, Kapolsek, Danramil, Wali Nagari, Jorong se Kecamatan Tigo Nagari.
Dalam sambutan Wabup H. Atos Pratama sesaat menjelang pertandingan dimulai, “Pertandingan ini merupakan pertandingan dalam rangka mempererat silaturrahin antar sesama.
Semoga selama pertandingan ini berlangsung, tidak ada keributan, tidak ada perkelahian, namun yang sangat dituntut dalam pertandingan in i adalah sportifitas seluruh peserta turnamen juga panitia penyelenggara.
Kepada masyarakat yang berhadir dalam acara turnamen, baik sebagai sporter dari salah satu club ataupun maupun masyarakat Tigo Nagari sebagai penonton jalannya pertandingan Wabup mengucapkan trimakasih atas kehadirannya.

Wabup juga sangat berharap dengan baiknya jalan open turnament/pertandingan itu sangat diharapkan akan lahir pula kedepannya SPARTAG CUP II, SPARTAG CUP III Kecamatan Tigo Nagari.
Terakhir Wabup membuka acara turnamen SPARTAG CUP 1 2020 Kecamatan Tigo Nagari dengan membacakan Basmallah. (Eq)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre