Breaking News

Tiang Listrik Roboh, Warga Minta PLN Turun Tangan

SUNGAI RAMBUTAN OGAN ILIR, FIGURNEWS.COM – Tiang listrik yang menjadi penyangga kabel-kabel untuk mengaliri listrik ke rumah masyarakat tepatnya di Desa UPT 2 Desa Sungai Rambutan , Kecamatan Indralaya , Kabupaten Ogan Ilir roboh akibat  tanah yang labil di sertai hujan deras dan  angin kencang., Senin (3/2/2020) dini hari.

Hal ini membuat warga Desa UPT 2 sungai rambutan Rt.4 ,sangat kwartir  adanya tiang listrik yang roboh, di karenakan tiang listrik tersebut  masih hidup dengan  tegangan tinggi ,di tambah lagi posisi tiang berada di samping jalan dengan kabal  terhampar di tanah.


Madiyo kadus  UPT 2 ,Sungai  Rambutan, tiang listrik yang  roboh ini terjadi sekitar pagi tadi pak, karena malam tadi hujan deras dan di sertai angin kencang," katanya Madiyo pada Figurnews.com,(3/2)

"Kami kwartir  pak, karena anak - anak di sini sering bermain di pinggir jalan dan kami berharap kepada pihak PLN Ogan Ilir untuk melakukan perbaikan  dan pengecekan  secepatnya sehingga tidak ada lagi tiang listrik  yang roboh hingga tidak membuat kekuatiran warga," harapnya.


Sementara itu ,Ketua tim HAR pemeliharaan PLN wilayah Ogan Ilir,Deded Margaluh  bersama 4(empat) anggotanya saat di bincangi oleh awak media mengatakan bahwa dirinya mendapat informasi tiang listrik yang roboh di UPT 2 desa sungai Rambutan  siang tadi," ucapnya.

Tak lama mendapatkan informasi tersebut , Tim HAR pemeliharaan wilayah Ogan Ilir langsung turun ke lokasi untuk memastikan tiang listrik yang roboh tersebut dan segera di lakukan perbaikan sehingga tidak membahayakan bagi warga  ,"pungkasnya.(Sdr)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre