Breaking News

Terkait Kondisi Bupati Irdinansyah Tarmizi Ini Keterangan Kabag Humas

Kab. Tanah Datar(Sumbar),FN - Menyikapi banyaknya pertanyaan masyarakat tentang kondisi kesehatan Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi beberapa hari belakangan ini. Kepala Bagian Humas dan Protokol Kamis 06/02 memberi keterangan bahwa saat ini bupati sedang menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Padang akibat asam lambung atau mag kambuh sejak hari Minggu yang lalu.

Lebih lanjut dijelaskan Yusrizal, kondisi ini berawal dari dua minggu yang lalu saat Bupati melakukan perjalananan dinas di Jakarta merasakan mag kambuh dan langsung berobat ke salah satu dokter. “Ternyata obat yang dirujuk dokter tidak cocok dengan kondisinya, ini yang membuat mag semakin meradang,” terang Yusrizal.

Kondisi yang kurang baik tersebut, ucap Yusrizal, Bupati memutuskan untuk melakukan perawatan lebih lanjut di Padang dan sekarang sudah jauh membaik. "Kegiatan administrasi perkantoran, administrasi pembangunan dan administrasi kemasyarakatan tetap berjalan dengan baik karena tugas-tugas sudah didelegasikan kepada Perangkat Daerah" ungkap Kabag Humas dan Protokol.

“Kita berharap hari Senin depan Bupati sudah bisa berkantor dan melaksanakan tugas seperti biasa dan mari kita doakan beliau segera sembuh,” harap Yusrizal. (Hen-Humas)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre