Breaking News

Tanggap Darurat, Warga Sungai Lilin Jaya Senang Jalan Diperbaiki

SUNGAI LILIN MUBA, FIGURNEWS.COM ---  Pemkab Muba langsung mengambil langkah cepat untuk mengatasi kerusakan jalan sekarang ini. Seperti halnya kerusakan yang ada di jalan Padat Karya , Kelurahan Sungai Lilin Jaya Kecamatan Sungai Lilin , Kabupaten Musi Banyuasin, dimana sudah dimulai perbaikan secara tanggap darurat, warga pun senang dengan perbaikan jalan tersebut.
       
"Alhamdulillah pak kalau jalan ini diperbaiki, karena sangat penting bagi masyarakat. Jalan ini sebagai jalur alternatif untuk kepasar ataupun ke Puskesmas," jelas Ijal warga Kelurahan Sungai Lilin Jaya.
         
Purwanti warga Sungai Lilin menjelaskan jalan tersebut juga digunakan warga untuk mengantar jemput anak. "Selama ini kami kadang takut lewat disitu selain jalannya rusak dan berlubang juga sempit karena dipenuhi semak belukar, Alhamdulillah sekarang tidak lagi," jelasnya.
       
Tampak terlihat  dilapangan  Senin, (24/2/2020) Camat Sungai Lilin, Emilya Afrianita S.STP M.si didampingi  oleh Sekcam Affendi Darojat SH MH, Lurah Sungai Lilin Jaya Tatang Jaswadi S.pd M.si beserta ketua LPM Candra SST melihat langsung dimulainya proses perbaikan tanggap darurat tersebut.
       

"Ya,Jalan ini penting karena sebagai jalur alternatif,selain jalan negara, untuk sekarang perbaikan tanggap darurat insya Allah nanti akan dilanjutkan dengan perbaikan lanjutan mungkin cor atau aspal," jelas Camat Sungai Lilin Emilya.
       
Ketua LPM Sungai Lilin Candra mengungkapkan pihaknya mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Muba yang langsung mengambil tindakan cepat melakukan perbaikan jalan tersebut.
       
"Kami sangat berterima kasih karena Pemkab Muba mendengar usulan yang kami ajukan. Insya Allah nanti tidak hanya penimbunan namun juga diiringi pengaspalan jalan tersebut," ungkapnya.
       
Sementara itu, Lurah Sungai Lilin Jaya Tatang Jaswadi mengatakan, jalan tersebut sangat penting karena menghubungkan ke Sekolah, Puskesmas dan pasar. "Jalan ini juga termasuk jalan alternatif karena kalau ada kemacetan dijalan negara biasanya kendaraan kecil akan diarahkan lewat sini," pungkasnya. (Sdr)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre