Breaking News

Tak Tersentuh pembangunan Pemerintah, Jalan Poros Desa Sumber Rezeki berlobang Seperti Kolam

SUMBER REZEKI MUBA, FIGURNEWS.COM  – Kondisi Jalan Poros Desa Sumber Rezeki, Kecamatan Sungai Lilin , Kabupaten Musi Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan, sejak puluhan tahun tak tersentuh oleh pembangunan pemerintah dan terlihat memprihatinkan.

Dari pantauan awak media, Jalan sepanjang lebih kurang dua kilometer itu dipenuhi dengan lubang bahkan terkesan mirip kolam - kolam kecil yang terpampang di tengah jalan poros  dari simpang RSUD menuju Desa Sumber Rezeki.

Kerusakan jalan yang sudah berlangsung lama itu, tidak tersentuh oleh pembangunan pemerintah, sejak  jaman H Alex Noerdin terakhir menjabat menjadi Bupati Muba hingga sekarang.

Masyarakat berharap, pemerintah segera mengalokasikan anggaran untuk perbaikan jalan tersebut, apalagi mengingat saat ini intensitas hujan di daerah itu sangat tinggi, sehingga kerusakan  jalan yang terjadi malah  semakin parah.

Daryono, (45) salah seorang warga setempat saat dikonfirmasi oleh awak Media Figurnews.com (24/2/2020) mengaku resah dengan kondisi jalan di daerahnya yang dalam keadaan rusak parah.

Menurutnya, warga sangat khawatir, jika jalan  tersebut tidak segera dilakukan perbaikan, maka dari itu  kerusakan  jalan akan semakin parah ,sehingga akan  berdampak  kepada aktivitas perekonomian warga sehari-hari, karena jalan tersebut adalah akses utama warga Desa Sumber Rezeki,"katanya.

Masih Daryono,Sudah sejak puluhan tahun jalan ini tidak pernah tersentuh pembangunan, dengan kondisi jalan seperti itu membuat anak - anak yang akan ke sekolah menjadi terhambat. Bahkan tak jarang banyak anak sekolah yang takut karena  akan berdampak  pada tindak kriminalitas semakin mudah karena
Kerusakan jalan tersebut,"pungkasnya.

Sementara di tepat terpisah Sukerman (57) warga lainnya sangat prihatin melihat kondisi jalan poros Desa Sumber Rezeki yang tampak seolah-olah tidak  pernah di perhatikan sama sekali oleh pemerintah, apalagi DPRD nya.

"hanya pada saat pemilihan saja pak" calon merengek - rengek  meminta di pilih,janji ini ,janji itu setelah jadi, contoh nya desa kami pak" tidak  di perhatikan, terutama jalan" tutupnya kesal.(Sdr)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre