Breaking News

Sungai Lilin Rawan Curanmor, Membuat Warga Jadi Resah

Rumah yang jadi korban pencurian motor
Sri Gunung(Sumsel),FN - Akhir-akhir ini warga Kecamatan Sungai Lilin sangat resah, hal ini disebab sering terjadi pencurian teruma kendaraan roda dua. Dengan marak pencurian kendaraan bermotor roda dua, membuat merasa terusik. Seperti yang terjadi di Desa Sri Gunung Dusun Tiga Kecamatan Sungai Lilin Musi Banyuasin Sumatra Selatan, Senin 3 Januari 2020 Subuh di rumah Pak LK.

Hal itu baru diketahui pada pagi hari sekitar jam 4 sewaktu tuan rumahnya mau sholat subuh dan terkejut atas raibnya motor Beat di gondol maling. Padahal motor itu di taruk di dalam rumah dan terkunci.

Dan ketika itu sangat terkejut karena ternyata motornya hilang di gondol maling dan di perkirakan maling itu masuk dengan cara mencongkel jendela. Dengan hilangnya motor Beat tersebut, pemiliknya hingga hari ini belum juga melaporkan kejadian tersebut pada polisi.

Dengan kejadian tersebut, masyarakat sangat berharap supaya pihak kepolisian bisa segera menangkap para pelaku nya. Supaya tidak meresahkan masyarakat.(Swb)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre