Breaking News

SMKN 2 Payakumbuh Dilahap Si Jago Merah, Damkar Payakumbuh Langsung Kerahkan Pasukan

Payakumbuh (Sumbar),FN - Telah terjadi kebakaran di SMKN 2 Payakumbuh,Senin (03/02/2020) pagi, Tim Quick Respon Damkar Kota Payakumbuh langsung mengerahkan pasukan saat menerima berita musibah tersebut untuk membantu memadamkan api yang melahap seisi gedung tersebut.

Beberapa ruangan yang terbakar adalah ruang Koperasi, ruang Osis, ruang Pramuka, dan Unit Produksi Pakaian Siswa. Kebakaran diduga disebabkan korsleting arus listrik.

"Kita menerima laporan jam 6.00 pagi, lalu tim langsung menuju ke lokasi, alhamdulillah selama ± 1 jam api bisa dipadamkan, dengan 3 unit mobil kita ditambah bantuan 1 unit mobil dari Damkar Kabupaten Limapuluh Kota," disampaikan Kasatpol PP dan Damkar Kota Payakumbuh Devitra didampingi Kasi Ops Adion dan Kasi Sarpras Doni Bachtiar.

Devitra menyampaikan  laporan dari sekolah ke damkar agak terlambat, akhirnya saat mobil damkar sudah dilokasi, api sudah membesar dan malahap gedung, Tim Damkar Kota Payakumbuh berusaha sekuat tenaga memadamkan si jago merah tersebut.

"Alhamdulillah bisa cepat diatasi, api bisa di padamkan sehingga tidak menyebar kebangunan sebelahnya dan tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini," ucap Devitra.

Diperkirakan kerugian sangat besar mencapai puluhan juta termasuk isi gedung seperti mesin foto copy yang juga ikut terbakar. (FN 054)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre