Breaking News

Sinergitas DANDIM 0305/Pasaman Bersamaa AJO PASBAR : Pers Cermat Negara Kuat

Bundaran Simpang Empat(Sumbar), Figurnews.com - Sabtu,  15/2 bertempat di Mabes Perkumpulan Jurnalis Online Bundaran Simpang Empat Ketua AJO Pasbar, Fadli di dampingi pengurus dan Badan Pengawas serta seluruh Anggota menyambut kunjungan  DANDIM 0305 Pasaman, Letkol. Inf. Akhmad Aziz. yang didampingi Danramil 02 Simpang Empat, Kapten Inf. Lili Suryanto.

Fadli dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada rombongan Dandim dan mengatakan ia sangat bangga dan haru atas kunjungan Dandim ke Sektetariat Ajo.

Dikatakannya dengan kehadiran Dandim ke Sekretariat AJO ini. suatu kehormatan besar bagi Insan Pers khususnya yang tergabung di AJO.

" melalui kunjungan ini terlihat bahwa jalinan kerja sama AJO melalui kebersamaan dengan seluruh stacholder atau petinggi yang ada di Pasaman maupun Pasbar terlihat semakin baik, terlihat hampir setiap hari kantor AJO selalu mendapat apresiasi dari pemangku kepentingan  dan luar Pasbar.
itu artinya Insan Pers sudah mulai memiliki jati diri dalam melaksanakan perannya secara profesional untuk kemajuan pembangunan daerah sesuai dengan tupoksinya, " terang Fadli

Apa yang diharapkan oleh Dandim 0305 Pasaman, Letkol. Inf. Akhmad Aziz selama ini yakni bagaimana tercipta jalinan kerja sama dengan Insan Pers, di manapun ia berada, khususnya dengan AJO  yang ada di Pasbar demikian juga dengan semua pihak kini sudah mulai terkuak. "KABARKANKANLAH KABAR BAIK UNTUK SEMUA. BAHWA KITA SEMUA BERSAMA RAKYAT, PEMERINTAH, TNI, POLRI DAN INSAN PERS TERUS BERSINERGIS UNTUK KEMAJUAN NEGARA, sesuai dengan tupoksi kita," jelasnya.

Dandim 0305 mengapresisasi gerakan AJO yang begitu membuming hingga membuatnya penasaran dan ingin meninjau langsung ke markas besar AJO dan ternyata ia mengakui kebesaran tersebut, setelah melihat dan berjunjung sambil berdialog, " jadi bukan hanya dari cerita yang saya dengar selama ini,saya datang dan saya lihat".

Berdadarkan hal itulah makanya Dandim langsung bersilaturahmi dan berdiskusi dengan AJO,  bahkan ia menyatakan siap untuk menjalin kerja sama dalam segala bidang, khususnya bagaimana menjemput dan mengangkat aspirasi masyarakat.

Dalam sikaturahmi tersebut Dandim berjanji untuk siap diubungi kapan saja bila menyangkut kemaslahatan umat, "siapa saja yang ingin bersilarurahmi dengan saya, saya siap,  ujarnya.

Letkol. Inf. Akhmad Aziz. berharap agar Insan Pers yang tergabung di AJO untuk terus memburu informasi dan bila perlu live melalui medsos dan viralkan apa yang terjadi di tengah masyarakat terutama apa yang dibutuhkan masyarakat, hingga pihak pemerintah di semua tingkatan termasuk TNI dan jajaran lainnya akan melihat dan mendengar bahkan mungkin merespon apa yang terjadi yang dicorongkan oleh insan pers dari aspirasi yang dibutuhkan oleh masyarakat saat itu.

Pada kesempatan di acara silaturahmi tersebut ia juga mengajak Insan Pers khususnya yang tergabung di AJO untuk turun ke lokasi TMMD sebelum di buka nanti secara resmi,  survei bersama tni, dengan insan  pers untuk makan bersama, di lokasi Patontang Kecamatan Koto Balingka atau Jorong Paraman Sawah Kecamatan Ranah Batahan,bahkan bila perlu bermalam di lokasi TMMD tersebut. Ajaknya.

“Insyaallah kami akan berusaha semaksimal mungkin dalam melaksanakan kegiatan TMMD ini sehingga diharapkan dapat memberikan yang terbaik untuk membantu kesulitan masyarakat Rura Patontang dan Paraman Sawah, semoga kegiatan TMMD ini diberikan kelancaran dan selalu diridhoi oleh Maha Kuasa,” Ujar Perwira Menengah yang baru 1 minggu dilantik memimpin Kodim 0305 Pasaman kepada Insan Pers anggota Perkumpulan Jurnalistik Online (AJO) Pasbar yang juga ikut mendampingi rombongan.

Untuk itu Akhmad Aziz berharap agar Insan Pers ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Pers Cermat Negara Kuat.

(Dodi Ifanda)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre