Breaking News

Sebanyak 25 Atlet Karateka Inkai Tikep Ikut Kejuaraan Kajati Sulut Cup II

Foto Istimewah; Foto Bersama Ketua, Anggota Inkai Tikep dan Ketua Harian KONI Beserta Atlet Karateka didapan Sekretariat KONI Kota Tikep. 


Maluku Utara (Tidore) FN,- Sebanyak 25 atlet karateka yang tergabung dalam Institut Karate-Do Indonesia (Inkai) Kota Tidore Kepulauan (Tikep) ikut ambil bagian pada kejuaraan Kajati Sulut Cup II di Tomohon yang akan digelar pada Februari ini.

Ketua Inkai Kota Tikep Abdurrahman Asyad saat ditemui wartawan media ini membenarkan bahwa tim Inkai Tikep akan memberangkatkan 25 atletnya untuk bertanding di Tomohon. “Hari ini Inkai dan Komite Nasional Olahraga Indonesia (KONI) Kota Tikep telah melepaskan atlet karateka menuju kejuaraan Kajati Cup II Sulut di Tomohon,” jelas Abdurrahman di sekretariat KONI Tikep, Selasa (19/2/2020).

Dikatakan Abdurrahman, dalam menghadapi kejuaraan dimaksud, pihaknya telah melakukan latihan rutin, bukan hanya para atlet yang akan berlaga, akan tetapi semua atlet yang bernaung di Inkai Tikep.

“Semoga dalam kejuaraan tersebut, atlet binaannya itu bisa mengukir prestasi terbaik di kelasnya masing-masing,” harapnya.

Disaat bersamaan, Sekretaris Inkai Kota Tikep Abd. Malik Salasa, S.STP, M.Si menjelaskan, sebanyak 25 atlet karateka yang dikirim tersebut akan berlaga dalam lima kelompok yakni, usia dini 8-9 tahun, Pra Pemula 10-11 tahun, Pemula 12-13 tahun, Kadek 14-15 tahun, dan Senior.

“Dari 25 atlet yang dikirim tersebut terdapat beberapa atlet yang berprestasi dan dipastikan akan meraih hasil yang terbaik,” tutup Malik. (Ram)




No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre