Breaking News

Ribuan Pendukung Agus-Romi Serbu KPU Pasbar

Simpang Empat(Sumbar),FN - Ribuan Pendukung Bakal Calon Bupati Dan Wakil Bupati Pasaman Barat jalur Independent, Agus Susanto-Romi Candra   serbu kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Setempat.

Kedatangan pendukung Agus Susanto Romi ini dalam rangka mengantarkan berkas dukungan perseorangan ke KPU Pasbar.

"Benar, ribuan pendukung Agus Romi datang secara sukarela ke KPU untuk memberi suport ke pada pasangan bakal calon independent" ungkap salah seorang LO Agus Susanto Romi, Kamis 20/2.

Ia mengatakan saat ini ada sekitar 70 ribu dukungan yang tersebar di sebelas kecamatan yang di berikan oleh masyarakat Pasbar kepada Agus Romi. Dari 70 ribu itu kami hanya menyerahkan 25.088 Ribu ke KPU,sebutnya.

Ia menambahkan dari 25.088 ribu dukungan itu tersebar di 8 kecamatan. Artinya persyaratan itu lebih dari dua kecamatan penyebarannya, sebutnya.

Sementara itu Agus Susanto Romi Candra, kepada wartawan mengatakan, oktimis akan lolos jalur independent. " Dengan izin Allah SWT kami oktimis lolos di jalur independent, karna kami percaya mandat yang di berikan masyarakat Pasbar adalah mandat kedaulatan rakyat. Dan saatnya rakyat menentukan sikap politiknya. Sebutnya

Selain oktimis Agus Susanto Romi Candra terharu dan tak di sangka-sangka banyak masyarakat yang hadir secara sukarela mengantarnya ke KPU Pasbar.

"Alhamdullillah dengan Izin Allah SWT masyarakat Pasaman Barat masih peduli terhadap kami" pungkasnya dengan penuh haru dan gembira (IS)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre