Breaking News

PKS Pessel dan Nasdem Pessel, Digadang - Gadang Tandem

Kab. Pessel(Sumbar),FN - Walaupun belum bisa dipastikan kemana arah kualisi DPD  Partai Keadilan Sehjetera ( PKS) Kabupaten Pesisir Selatan pada Pilkada Bupati dan wakil Bupati Pessel, 2020 -2024, namun digadang - gadang DPD PKS Pessel akan tendem dengan DPD. Partai Nasdem Pessel.

Sosok nama Hendrajoni akan menjadi salah satu nama akan diusung DPD. Partai Nasdem Kabupaten Pesisir Selatan, sedangkan nama kader DPD PKS Pessel Hamdanus diperkirakan akan ikut ditampilkan DPD PKS Kabupaten Pessel. Pada Pilkada 2020 - 2024.

Ketua DPD Partai Keadilan Sehjatera ( PKS) Kabupaten Pesisir Selatan, Feby Rifli pada Jumat (14/2) mengatakan bawah, DPS PKS Kabupaten Pesisir Selatan terus membuka komunikasi beberapa partai, termasuk dengan kandidat.

" DPD PKS Pessel sejauh ini akan menyiapkan kader internak terlebih dahulu, kemudian mengakomodir kandidat eksternal, namun kepastian nya kita tunggu dari DPP PKS ," ujar Feby.

Dikatakan Feby, komunikasi dengan semua parpol tapi yang cukup intens memang dengan Nasdem,  itu juga sejalan dengan kondisi di pusat bahwa komunikasi politik PKS dan Nasdem sekarang sedang terjalin dengan baik.

Ada 3 nama yang akan kita siapkan, yaitu Hamdanus, Efrianto dan Budhi Mulyadi.

" Kita sudah minta ada para kandidat untuk bersosialisasi ke masyarakat, dan semuanya masih tetap berproses sampai menjelang pendaftaran," kata Ketua DPD PKS Pessel.

Seolah gayung basambut, Ketua DPD Nasdem Kabupaten Pesisir Selatan, H.Aprial Abas SH.MH membenarkan jika DPD Partai Nasdem Pessel telah melakukan komunikasi politik dengan beberapa Parpol, namun yang intens komunikasi hanya dengan DPD Partai Keadilan Sehjatera ( PKS ) Kabupaten Pessel.

" DPD Nasdem Pessel, tidak membuka pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pessel 2020 -2024, dan hanya satu nama akan dipastikan diusung oleh DPD Nasdem Pessel yaitu Hendrajoni, " tegas Arial Abas.

Namun begitu, siapa yang akan nantinya ditunjuk sebagai pendamping Hendrajoni, juga Ketua Ketua DPW Nasdem Provinsi Sumatera Barat untuk menentukan siapa yang phas dan cocok menjadi bakal calon wakil bupati.

" Dan, DPD Nasdem Pessel akan tetap mengikuti proses jadwal diatur oleh KPU Pessel, hingga nanti masa pendaftaran," tekuk Aprial Abas. 

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre