Breaking News

Perang Narkotika, Pemkab Pessel Bentuk Gugus Tugas P4GN.

Pesisir Selatan (Sumbar),FN - Untuk memerangi bahaya Narkotika di kalangan pelajar dan remaja, Pemkab Pessel langsung tancap gas dengan melakukan pembahasan teknis pelaksanaan sosialisasi pencegahan Penyalagunaan Narkotika, salah satunya membentuk gugus tugas induk.

Rapat di gelar di ruang rapat Bupati, beberapa hari yang lalu dihadiri istansi terkait, dari Pemkab Pessel, Kepolisian, TNI, Kesehatan, Rumah Sakit, Kejaksaan, MUI, Bundo Kanduang, bekerjasama dengan BNPP Sumbar

Bupati Pesisir Selatan H.Hendrajoni, melalui Asisten I Muskamal mengatakan, Narkotika adalah musuh bersama yang harus kita lawan, pengaruh Narkotika pada kalangan pelajar dan remaja sudah cukup membahayakan. Maka, Pemkab Pessel bersama pihak terkait segera akan turun ke sekolah - sekolah melakukan penyuluhan hukum, tentang Narkotika.

Agar dalam kegiatan berjalan optimal, perlu untuk dilakukan pembahasan teknis pelaksanaan sosialisasi pencegahan penyalagunaan Narkotika.

 " Selnjtnya Pemkab Pessel (Kesbangpol) perlu bentuk Gugus Tugas Induk terkait dg P4GN ( Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika )," tegas Asisten I Muskamal, Minggu (2/2).

Diterangkan Muskamal, tim Sosialisasi Pencegahan Penyalahgunaan Narkotika di Kabupaten Pessel, akan turun ke sekolah - sekolah di Kabupaten Pesisir Selatan, 15 Kecamatan dengan 182 Nagari.

Diharapkan ini sebagai salah satu perwujudan pembangunan Institusi BNK Kabupaten Pessel, karena di Pessel termasuk rangking tertinggi Penyalahgunaan Narkoba di Wilayah Sumbar.(gl)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre