Breaking News

Pasi Intel Brimob Sumbar, Ipda Farish : Bahwa kami tidak pernah menakut-nakuti masyarakat Kapundung Kinali Pasaman Barat.

Pasi Intel Brimob Iptu Farish bersama Yuamran Pimpred Figurnews.com

Padang(Sumbar),FN - Sekaitan pemberitaan di media Figurnews tentang personel Brimob yang teka teki hasil putusan Mahkamah Agung pun terjawab sudah. Hal itu diungkap oleh Pasi Intel Brimob Ipda Farish Zuldi, Rabu 12 Februari 2020 di Kantor Figurnews, jalan Bambu Padang.

Ipda Farish Zuldi didampingi Bob mendatangi kantor Figurnews untuk mengklarifikasi sekaitan tentang pemberitaan Figurnews mengenai Sat Brimob Polda Sumbar mendatangi Nagari Kapundung untuk menakut-nakuti masyarakat.

Dalam penjelasanya, Farish mengatakan," bahwa kami tidak pernah menakut-nakuti masyarakat Kapundung Kinali Pasaman Barat. Tapi kami hanya menjalan tugas sesuai Tupoksi dalam rangka mengawal dan mengamankan objek perkara yang di tolak PK oleh ."

Namun ketika Figurnews mempertanyakan lebih mendalam sekaitan tentang obyek perkara dan kenapa koq harus pihak Brimob dan bukan dari pengadilan.

"Kami menjalan tugas sesuai surat perintah dari Kasat dan juga kami sebelum masuk kelokasi juga telah melapor ke Polres dan termasuk ke Walinagari. Dan tugas kami hanya membacakan hasil putusan MA saja serta mengawal dan mengamankan,"tambahnya lagi.

Lanjutnya,"sekali lagi, kami tidak ada menakut-nakuti masyarakat dan itu boleh bapak tanyakan pada masyarakat itu. Kalau mau bapak kesana sama saya untuk  mencek kebenarannya. (Red-FGR)




No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre