Breaking News

PANGDAM II/SRIWIJAYA IKUTI LOMBA LARI BSB RUN 2020 DI JAKABARING

SUMATERA SELATAN, FIGURNEWS.COM -- Pangdam II / Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M. Hum., bersama beberapa pejabat teras Kodam II/Sriwijaya mengikuti lomba lari bertajuk "BSB Run 2020", yang digelar Bank Sumsel Babel bertempat di Kawasan Jabaring Sport City Palembang, Minggu (2/2/2020).

Dalam lomba lari BSB RUN 2020 ini, ribuan peserta dilepas oleh Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M. Hum., bersama Gubernur Sumsel H. Herman Deru, Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs. Priyo Widyanto dan Dirut Bank Sumsel Babel, dengan Start di Jakabaring Sport City melewati Jl. Gubernur H Bastari di depan Kantor Pusat Bank Sumsel Babel menuju ke arah Jembatan Ampera sampai ke Bundaran Air Mancur Masjid Agung dan kembali ke Jakabaring Sport City.

Para peserta juga melalui beberapa station atau zona yang ada, yakni, “ Zona Foam / Snow Zone dimana pelari melewati dunia foam yang ditembakkan pada pelari yang melewati zona ini. Selanjutnya Bell ringing Zone yaitu area yang dipenuhi dengan lonceng dan pelari bebas membunyikan lonceng tersebut.

Pada saat mendekati garis finish pelari juga melewati Colour Zone yang juga merupakan zona terakhir. Pada Zone ini pelari dimandikan dengan serbuk warna warni yang membuat selebrasi lebih spektakuler.

Bagi seluruh pelari yang berhasil sampai ke garis finish, diberikan Medali Finisher dan hadiah doorprize.

Dalam even BSB FUN RUN 2020 ini, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M. Hum., yang juga turut serta  mengikuti lomba lari ini berhasil mencapai finish dan menerima Medali Finisher.

Selain dalam rangka mendukung gaya hidup masyarakat yang aktif dan sehat, even yang di gelar Bank Sumsel Babel ini bertujuan tujuan untuk memberikan apresiasi yang besar kepada nasabah Bank Sumsel Babel yang telah memberikan kepercayaan dan loyalitas yang tinggi terhadap produk kredit, produk dana dan produk produk berbasis digital banking, sehingga akhir tahun 2019 Bank Sumsel Babel telah dapat mencapai target dan memenuhi indikator yang ditargetkan.(Sudarmanto/Pendam II /SWj)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre