Breaking News

Nagari Tanjung Balik, Satu Hati Visi Dan Satu Tujuan Membangun Nagari


Merumus pandangan bentuk sistem kepemerintahan nagari Tanjung Balik yang ideal Kecamatan X Koto Diatas Kabupaten Solok, menuju kemasa depan, Mewujudkan nagari yang Religius, beradab, sejahtera, berkeadilan," ungkap Irfan Fiktono S Pd alias Abang.

Hal itu dikatakan Warga masyarakat nagari Tanjung balik, memiliki motto ,” Satu Hati, Satu Visi, Satu Tujuan, untuk nagari lebih baik dimasa depan, lalu ditambahkan, “ kami berupaya untuk meoptimalisasi Maghrib membaca al qur’an dan Subuh berjama'ah.

Selanjutnya dikatakan mengoptimalkan penyelenggaraan pemerintah nagari yang baik, bersih, dituntut untuk mempertahankan potensi dan berbenah diri, agar tercipta peningkatan pelayanan publik, sesuai dengan perkembangan zaman, serta didapat tatanan birokrasi yang baik, transparan dan akuntable.

Pembangunan program kerja kepemerintahan kemasa depan dikatakannya," Meningkatkan kegiatan pemberdayaan masyarakat melalui partisipasi aktif seluruh elemen dan unsur yang ada di nagari, dan menciptakan kondisi masyarakat yang aman, tertib, rukun, dalam kehidupan. berpegang teguh pada norma agama, adat dan budaya, Menguatkan fungsi dan mensinergikan antara lembaga nagari, demi terciptanya kehidupan masyarakat yang makmur dan sejahtera sesuai norma agama, adat dan hukum.

Pemberdayakan ekonomi kerakyatan Memajukan pendidikan nagari,Berupaya meningkatkan pembangunan yang merata dan tidak mementingkan kelompok atau golongan. (Team)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre