Breaking News

Nagari Labuah Panjang, Nagari Makmur Dilengkapi Ilmu Pengetahuan dan Tekhnologi


Berdasarkan Iman dan Taqwa, (Imtaq) yang dilengkapi oleh ilmu pengetahuan dan teknolologi, nagari Labuah Panjang Kecamatan X Koto di atas Kabupaten Solok, dimasa depan, akan menuju kepada masyarakat makmur, amanah, damai, nuansa Islam Madani," ungkap Madison S.Pd

Dikatakan oleh Walinagari ini," Kami bisa dan ingin mengapai keberhasilan dalam mewujudkan kelestarian adat budaya, berdasarkan Adat Bersandi Sara' dan Sara' Bersandikan Kitabullah, didasari iman dan taqwa,berlandasan Al quian dan Hadist."

Selain itu ungkapnya, menambahkan kami akan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat bersifat ketauladan, saling menghormati, mewujudkan keamanan, ketertiban keindahan, menuju negeri yang bersih.

Langkah kedepannya pemerintahan nagari memiliki program kerja, akan dilakukan peningkatan sarana dan prasarana, fisik, perhubungan ekonomi, Pendidikan, Kesehatan, Kesenian, Ketrampilan, dan olahraga, serta mewujudkan Obyek Wisata nagari Labuah Panjang, dan bekerja sama membangunan nagari dengan MTTS, LPS, pemuda/pemudi serta lapisan masyarakat, berdasarkan musyawarah dan mufakat (Team)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre