Breaking News

Nagari Koto Gadang Koto Anau, Nagari Maju Dan Mandiri, Bermoral, Beragama, Berpendidikan Dan Berbudaya

Merangkum pandangan dari pokok pikiran yang membentuk pola pemerintahan, Nagari Koto Gadang Koto Anau Kecamatan Lembang Jaya Kabupaten Solok, kemasa depan " Mewujudkan Nagari Maju dan Mandiri, bermoral, beragama, berpendidikan dan berbudaya bernuansa Adat Basandi Syara' Syara' Basandi Kitabullah ungkap Edi Setiawan A.Md.

Hal iłu dikatakan oleh Walinagari, tersebut Kami memiliki rvbtto untuk meraih keberhasilan ” Yang Muda Yang Berkarya - Bersama kita bisa ” melaksanakan tata pemerintahan nagari yang akuntable, transparan, profesional efektif dan efesien, bersih bebas dari kolusi, korupsi dan nepotisme.

Penyelenggaraan pemerintahan bersinergi bersama lembaga nagari, niniak mamak, alim ulama. cadiak pandai, bundo kanduang dan pemuda mengoptimalkan fungsi dan peran masing masing lembaga atau unsur unsur sebagai satu kesatuan, berlaku adil dan melaksanakan pembangunan yang merata di 12 jorong, serta memakmurkan mesjid dan surau surau.

Program kerja menengah dan jangka panjang yang berkelanjutan berupaya melakukan peningkatkan pembangunan insfrastruktur sarana dan prasarana umum Pengembangan dan pememfaatan sumber daya manusia Meningkatkan pendapatan BUMNAG industri, perdagangan dan pertanian petemakan, perikanan dan pariwisata, menciptakan nagari sadar hukum, dan kenyamanan.


Mengembangkan kreaksi dan inovasi anak nagari dibidang olahraga, budaya, dan seni yang beroriantasi prestasi menumbuh kembangkan kebersamaan dan jembatan hati anak nagari maupun perantau asal nagari untuk membangun nagari maju dan mandiri.(Team)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre