Breaking News

Nagari Kacang, Kalau Bukan Kita Siapa Lagi



Kalau Bukan Kita Siapa Lagi Nagari Kacang Bisa, “motto selaras, dengan frofil nagarinya strategis merumuskan kedalam sistem kepemerintahan Nagari Kacang, Kecamatan X Koto Singkarak, Kabupaten Solok kemasa depan, mengwujudkan nagari yang Adil, Makmur, Bermartabat dan Sejahtera,” uangkap Andrian Datuak Rajo Batuah.

Hal itu dikatakan oleh walinagari, dikuatkan oleh kehidupan masyarakatnya cukup rukun dengan komunikasi lancar, kesadaran untuk pendidikan mulai meningkat, baik kesadaran beragama dan keamanan cukup tinggi, maka walinagari mendobrak membangun tata kelola pemerintahan nagari yang baik dan bersih, dalam mengwujudkan nagari kacang yang adil, makmur, bermartabat dan sejahtera.

Rangka mewujudkan keberhasilan kepemerintahan nagari yang ideal dimasa depan, dicanangkan oleh Walinagari akan menyelenggarakan pemerintahan nagari yang maju, demokratis, yang bebas dari Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme, mengoptimalkan kinerja perangkat nagari, sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya demi tercapainya pelayanan yang baik, mengembangkan perekonomian melalui pemamfaatan potensi nagari, agar meningkat kesejahteraan untuk mencapai taraf kehidupan masyarakat yang lebih baik dan berpendidikan.

Tujuan kegiatan program kerja, mengacu kepada pen-bangunan nagari Jangka panjang, menengah, dan jangka pendek Selanjutnya dikatakan Agar keinginan tersebut, tepat sasaran ditingkatkan pembangunan bidang Pemerintahan , Bidang pembangunan fisik sarana prasarana, bidang pertanian dan nelayan, bidang sosial dan kemasyarakatan. (Team)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre