Breaking News

Nagari Cupak, Nagari Bersih, Jujur Akuntable Menyuarakan Kepentingan Rakyat


Demi terarah rumusan pokok pikiran dituangkan dalam kemasan program rencana kerja pembangunan pemerintahan Nagari Cupak Kecamatan Gunung Talang Kabupaten Solok kemasa depan “ menciptakan Pemerintahaan Bersih, Jujur, Transparansi, Akuntable Efektif Efesien dan menyuarakan Rakyat,”ungkap Fatmi Bahar.

Hal itu dikatakan Walinagari, gaung mengacu rencana pembangunan yang akan disusun, penyelenggara wajib memilih berdasarkan kebutuhan agar tercipta pemerintahan nagari yang baik dalam menjalankan roda kepemerintahan secara transparan dan akuntable.

Penyelenggara akan menempatkan orang yang mengerti dan mampu melaksanakan tugas dan fungsinya masing-masing mengamalkan ajaran agama dalam kehidupan sehari-hari melakukan peningkatkan kinerja dan pelayanan aparatur yang berkualitas, profesional dan berjiwa pelayanan prima.

Meningkatkan sarana pendukung dalam membangun ekonomi memeliara adat istidat dalam kehidupan sehari hari dan menumbuhkan kembangkan nilai nilai budaya menperbanyak pelatihan peningkatan sumber daya manusia membangun hubungan harmonis dengan seluruh lembaga nagari menumbuh kembangkan Badan Usaha Milik Nagari ( BUMNAG ) menggali potensi nagari dalam meningkatkan taraf hidup masyarakat.

Meningkatkan pemberdayaaan melalui partisipasi aktif dalam pembangunan maupun kegiatan ekonomi prod√ľktif menciptakan keamanan dan ketertiban bekerja sama dengan seluruh instansi untuk meningkatkan kehidupan masyarakat memberikan bantuan dari FATMI BAHAR berupa beasiswa pendidikan bagi siswa kurang mampu, bantuan kesehatan bagi keluarga tidak marnpu, peningkatan ekonomi keluarga prod√ľktif dan WALI NAGARI CUPAK Pengembangan wisata alam religi, pemerataan air bersih, pembangunan irigasi pengaspalan plan untuk mencapai kesejahteraan masyarakat nagari. (Team)


No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre