Breaking News

Kunjungi SMA N 2 Painan, AKBP. Cepi Noval Berikan Wejangan

Pesisir Selatan(Sumbar),FN - Kunjungi SMA Negeri 2 Painan, Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Cepi Noval,S.IK berikan wejangan-wejangan tentang Curanmor, curat, curas, bahaya narkoba dan tertib lalu lintas. Senin (10/2).

Didampingi Kasat Binmas AKP. Gusfandi, Kasat Lantas Iptu Yuliadi. Kapolres Pessel itu, menjadi pembina upacara pagi di SMA N 2 Painan.

" Kita harus bisa bersama-sama taati aturan lalu lintas, hindari narkoba serta miras, dan tindakan kriminalitas," kata Cepi Noval, S.IK saat sambutan kunjunganya di SMA Negeri 2 Painan.

Dijelaskan Cepi, di bidang lalu-lintas pihaknya berpesan dan berharap agar semua siswa-siswi yang SMAN 2 menjadi pelopor keselamatan dalam tertib berlalu-lintas.

"Budayakan keselamatan sebagai kebutuhan terutama para generasi milenial untuk menjadi Indonesia maju," kata Cepi.

Demikian juga dengan Narkoba dan miras, tambah Cepi, agar siswa-siswi menghindar dari miras dan narkoba. Baik sebagai pemakai, pengedar maupun bandar narkoba. Karena kedepan negara menjadi tanggungjawab para generasi muda

Selain itu, Kapolres Pessel juga memberikan motifasi untuk terus belajar, agar apa menjadi cita - cita bisa terwujud, dan bisa membahagiakan orang tua.

" Jagah Kesehatan, budayakan pola hidup sehat. Jadilah pelajar memiliki ahklak mulia pada kedua orang tua, disiplin, dan tanggung jawab," ujar nya.

Pada kesempatan itu Kapolres juga mengajak dan meningatkan para pelajar membaca shalawat kepada Nabi SAW dan keluarganya.(gl)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre