Breaking News

Komandan Korem 032/Wbr Gowes Bersama Jajaran Meninjau Demplot Tambak Udang Program Bios 44


Padang (Sumbar)FN- Danrem 032/Wirabraja Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo S. Ip Gowes bersama Dandim 0312/Padang Kolonel Arh Nova Mahanes Yudha Gowes bersama , beserta rombongan untuk meninjau Demplot Tambak Udang dengan program bios 44 di Pasir Muaro Gantiang Kecamatan Parupuk Tabing Padang, Kamis 20/02/2020.

Goes menuju tambak udang tersebut diikuti oleh Kasrem Kolonel Inf Edi Nurhabad, Kasiren Kolonel Inf Antonius Totok Chrishardjoko, Kasilog Kolonel Kav Asep Solihin, S.I.P, Dandim 0312/Padang Kolonel Arh Nova Mahanes Yudha, Dandim 0319/Mentawai Letkol Czi Bagus Mardiyanto. S.T dan Danden Zibang 5/I Letkol Czi Titan Jatmiko. 

Kedatangan Danrem 032/Wirabraja beserta rombongan di Demplot Tambak Udang lansung disambut oleh Danramil 06/Koto Tangah Kodim 0312/Padang Kapten Inf Setianis beserta kariawan tambak dan lansung meninjau tambak udang yang ada pada daerah  tersebut serta menyempatkan diri untuk memberikan makan udang yang telah berumur 40 hari.  

Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo S. Ip disela-sela kunjungan menyampaikan, bahwa “disamping kita membantu masyarakat dalam rangka melaksanakan pendampingan, kita juga harus belajar seperti mengelola tambak ini dari awal sampai panen, sehingga nantinya ilmu tersebut bisa kita manfaatkan untuk orang banyak dan untuk diri kita sendiri yang dimulai dengan membuat tambak ukuran kecil atau tambak mini”. Kata Danrem 032/Wirabraja

Kasrem 032/Wirabraja Kolonel Inf Edi Nurhabad dilokasi yang sama juga menyempatkan diri untuk melihat secara lansung pertumbuhan pohon cemara udang yang ditanam beberapa bulan yang lalu dalam rangka kegiatan karya bakti TNI, “pohon cemara udang yang kita tanam dulu sekarang sudah tumbuh subur, semoga nantinya bermanfaat bagi masyarakat terutama untuk menahan abrasi pantai”. Ungkap Kasrem.

Setelah istirahat sejenak Danrem beserta rombongan melanjutkan goesnya menuju lapangan Wirabraja Sport Centre Tarandam Kota Padang untulk melaksanakan olahraga Joging.(Fella)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre