Breaking News

Kolam Renang Syari'ah , Pertama Kali di Tanah Datar

Kab. Tanah Datar(Sumbar),FN - Wakil Bupati Zuldafri Darma mengapresiasi terobosan yang dilakukan Lesmandri beserta keluarga besar TK Alfaizin Pincuran Tujuh Batusangkar yang telah membangun kolam renang bernuansa religi.

"Ini pertama kali di Tanah Datar dan patut di contoh oleh TK lainnya agar anak-anak bisa belajar berenang, namun menge-depankan syariah", kata wabup Zuldafri Darma saat membuka Kolam renang Syariah di komplek Masjid Alfaizin Pincuran Tujuh Batusangkar Jumat, 07/02.

Menurut Zuldafri, konsep yang dibangun oleh TK Alfaizin ini terletak di komplek masjid. "Tentu kesan syariahnya semain terasa. Dan mari kita ramaikan disetiap waktu yang telah ditentukan", kata wabup.

Kolam renang religi ini  dirancang untuk anak- anak dengan memakai baju renang syariah. Berlokasi di kompleks Masjid, anak- anak dibiasakan shalat berjamaah terlebih dahulu.

Peresmian kolam renang ini diawali dengan shalat Jumat, kemudian ditandai dengan pelepasan balon dan penggun-tingan pita. Disamping itu Wabup Zuldafri Darma juga menyerahkan bantuan Rp100 juta untuk pembagunan Masjid Alfaizin. Hadir dalam kesempatan tersebut staf ahli bupati, beberapa kepala OPD, Camat, Wali Nagari Baringin dan tamu lainnya. (Hen)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre